Jumat, 31 Agustus 2012

Stamina perkasa para Pria DEWASA


HERBAL STAMIN stamina perkasa para pria DEWASA
Kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas pria

 
Ginseng

* Menguatkan paru-paru dan afrodisiak ( Drs. H. Arief Hariana, Tumbuhan Obat dan Khasiatnya seri 3, Penebar Swadaya, Cetakan IV, Jakarta, 2008, hal. 93 )
* Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual (Ir. Syamsul Hidayat, Ginseng Multivitamin alami berkhasiat, Penebar Swadaya, Cetakan II, Jakarta, 2007, hal. 27)


Purwoceng

* Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh. ( Mono Raharjdo, “Purwoceng budidaya dan pemanfaatan untuk obat perkasa pria”, Penebar Swadaya, Jakarta, 2005, hal. 16-17 )


Pasak Bumi (Tongkat Ali)

* Menunjang gairah seksual pria
* Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak, Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
* Mengencangkan kulit dan otot
* Diuretik, antipiretik ( MMI V, Depkes RI, Jakarta, 1989, hal.21

Berat : 60 gram
Detail Produk:
isi 60 kapsul


Harga: Rp.90.000

1 komentar:

  1. saya sdh biasa kalo pagi sebelum berangkat kekebun , saya minim herba stamin 2 kapsul sekali minum. efek yang saya rasakan saya tdk mudah cape wktu naik turun kekebun, malamnya ketika saya istirahat saya masih bisa memuaskan istri...sebelum membiasakan konsumsi herbastamin, kalo malam cape bukan main dan langsung tidur pulas. herba stamin pelan tapi mantaaap !

    BalasHapus